Cinta Jangan Kau Pergi ( Reinkarnasi Blog Lama )


Tiba saat mengerti jerit suara hati.....mesti masih mencoba.. menaklukan "rasa" yang ada.....................mohon tinggal sejenak lupakanlah waktumengalir air mataku teteskan laramerajuk rasa menjalin mimpiendapkan '' sepi sepi ''Cintakan membawamukembali disini, menuai rinduBasuh perih................bawa serta dirimu dirimu yang dulu mencintaiku apa adanya saat dusta mengalir jujurkanlah hati kuatkan batin jiwamu mengenang cinta seperti dulu saat bersama tak ada keraguan......

Lagu lawas itu mengingatkanku akan kisah kita yang dulu begitu indah.... lagu terdengar jelas dari sebuah stasiun radio Sonora yang pada waktu itu semua makhluk yang bernama manusia sebagian besar sudah pad tidur dibuai mimpi....
Tapi malam itu matakau rasanya susah sekali tuk diajak kompromi...jam dinding berdetak 2 kali pertanda waktu sudah jam 2 dinihari....

Malam itu entah mengapa aku begitu merindukan "nya",,,, entah mengapa selalu begitu setiap kita habis bertengkar aku selalu menyesal dan selalu merindukanmu... padahal setiap kali pertengkaran aku selalu mengalah dan siap untuk dipersalahkan oleh "nya".....
Memang dalam hatiku yang paling dalam rasa sakit dihati bagai lubang yang semakin dalam, namun aku selalu bersabar.... karena kutak mau kehilangan "nya"...... biarlah hati ini disayat sayat tapi kutahu bahwa cinta masih ada dan selalu ada dihatinya.....
Aku cuma berharap semoga Tuhan selalu menolong aku karena kutulus mencintainya dengan segala pengorbanan perasaan ini..... Cinta janganlah kau pergi karena kuselalu menunggumu disini disetiap relung hatiku..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar