Surat Dari Tuhan..........

Salam sejahtera buatmu Bro..

Saat Aku menulis ini,Aku sedang sedih dan kecewa kepadamu bro…
Maafkan Aku kalau aku kecewa, sebab selama ini kita berteman bahkan bersahabat cukup lama,tapi kamu melupakan aku bro..
Aku lihat kamu bangun pagi, sebenarnya Aku berharap kamu menyapa Ku tapi ternyata kamu masih bermalas malasan di tempat tidur, tapi Aku menyadari mungkin kamu masih mengantuk,mungkin setelah ini kamu mau ngobrol dengan Ku.
Tapi setelah itu kamu mandi dan kemudian makan pagi tanpa menyapa Ku sama sekali, Aku berfikir apakah kamu benar-benar lupa pada Ku? Ah tidak, mungkin kamu hanya sangat lapar sehingga tidak sempat ngobrol dengan Ku,mungkin setelah makan kamu baru menyapa Ku…
Bro, Aku menunggu kamu selesai makan,tapi ternyata kamu menyalakan TV dan menonton berita tentang sepak bola dan perang di Georgia…Aku berfikir mungkin kamu penasaran tentang pertandingan semalam yang tidak sempat ditonton karena mengantuk dan apakah perang berdampak pada harga minyak, ya sudahlah tak mengapa, mungkin setelah ini kamu baru menyapaku, ternyata harapan Ku sia-sia…Kamu langsung memakai pakaian rapi dan berangkat bekerja, Aku ikut dalam mobilmu bro,tapi kamu diam saja sambil mendengarkan musik jazz kesukaanmu.
Selama kamu bekerja, Aku duduk di sampingmu bro tapi tetap kamu cuek kepada Ku, ah…mungkin nanti siang kamu baru menyadari Aku ada disampingmu. Jam makan siang dating…Aku sangat senang karena kamu pasti ada waktu ngobrol dengan Ku sambil makan…ternyata tidak..kamu langsung makan tanpa menyapa Ku sementara teman-teman disampingmu menyapaku bahkan ngobrol dengan KU, Bro…Aku kecewa….tapi sudahlah,mungkin kamu sedang tertekan karena index saham yang kamu kelola terus turun dan kamu masih menderita rugi padahal waktu itu Aku bilang jangan enter market tapi kamu tidak mendengarkan Aku, mungkin nanti sore kamu ada waktu buat curhat sama aku setelah semua berakhir.

Jam pulang kantor, Aku sangat gembira bisa duduk di mobilmu lagi bro, tapi kamu masih juga diam…Aku berfikir,mungkin kamu masih menyesali kerugian hari ini, maaf bro,bukannya Aku tak mau Bantu tapi kamu sendiri yang tidak mau mendengarkan Aku, kamu lebih mendengarkan atasanmu yang mengiming-imingi kamu dengan bonus jika investormu loss.Aku tau kamu bimbang bro…
Mungkin setelah sampai di rumah kamu baru ada waktu, tapi kamu langsung mandi,makan dan kemudian tidur pulas…Bro, Aku menyadari kelelahan kamu,dan Aku masih berharap kamu mau curhat sama Aku,kamu kembali ngobrol dengan Ku seperti dulu sebelum kamu jadi trader hebat, saling menyapa dalam suka dan duka…Bro, Aku masih menunggumu dan aku masih menganggapmu sebagai sahabat Ku..Aku menunggu engkau punya waktu buat Ku seperti dulu dan tidak hanya mendengarkan atasanmu yang hanya ingin untung sendiri…
Dari temanmu,
T U H A N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar